For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Membedah Kekuatan Pasukan Khusus China

4

Night Tiger

Pasukan khusus dari Daerah Militer Lanzhou adalah ” Night Tiger,” yang memiliki sejarah panjang dan terkenal dengan asal-usulnya sejak Perang Dunia II. Pasukan ini juga rumah unit kontra-terorisme pertama China yang didirikan pada tahun 2000.

10

Flying Dragon

Didirikan pada tahun 1992, “Flying Dragon” adalah pasukan khusus dari Daerah Militer Nanjing, dengan fokus pada metode pelatihan keselamatan non-tradisional. Pada tahun 1997, unit ini melakukan serangan simulasi terkenal di lapangan terbang tersembunyi yang melibatkan drone, helikopter dan pasukan.

9

South Blade

” South Blade” milik Daerah Militer Guangzhou. Didirikan pada tahun 1988, pasukan ini adalah awal pasukan operasi khusus PLA. Pelatihan dasar untuk unit ini meliputi lari lintas alam, mendaki, berenang dan menembak. Tentara juga harus terbiasa dengan operasi 15 teknologi canggih termasuk navigasi GPS, night vision, dan foto pengintai.

 2
Eagle

“Eagle” adalah pasukan operasi khusus kekuatan Daerah Militer Jinan dan merupakan unit mahir baru di darat, udara dan laut pertempuran dan pengintai.

Tentara dikatakan fokus pada latihan kekuatan tubuh bagian atas untuk meningkatkan daya tahan kardiovaskuler, termasuk mampu menjalankan setidaknya 3.300 meter di bawah 12 menit. Mereka juga dilaporkan terlibat dalam pelatihan tempur  tangan kosong serta praktik kesehatan China dan seni bela diri tradisional qigong.

NEXT

Facebook Comments