For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Objek Aneh di Mars Ini Diduga Sebagai Pangkalan Rahasia Aliens

Ahli UFO yang berbasis di Taiwan, Scott Waring telah berbagi foto permukaan Mars di situs webnya, UFO Sighting Daily, yang secara khusus menunjukkan apa yang ia gambarkan sebagai “pangkalan rahasia”.

Foto yang juga menunjukkan berbagai sisi dari apa yang tampak sebagai lembah di Mars itu, pada awalnya dibagikan di Gigapan oleh Neville Thompson pada tahun 2015, tetapi Waring baru menemukan “pangkalan” tersebut minggu lalu.

“Pangkalan ini awalnya ditemukan beberapa tahun yang lalu, tetapi masih ada. Foto itu belum dihapus. Ini adalah jenis bukti yang dapat digunakan di pengadilan untuk memaksa NASA membocorkan kebenaran tentang keberadaan alien di tata surya kita, ” kata Waring.

Pada bulan Agustus 2012, rover Curiosity NASA mendarat di Mars dan telah menjelajahi permukaan Planet Merah sejak itu.

Meskipun pesawat itu telah melintasi 18 kilometer (11 mil) dari permukaan Mars, pesawat ini telah membuat penemuan luar biasa, termasuk menawarkan bukti bahwa Planet Merah berpotensi mendukung kehidupan di masa lalu.

Namun penelitian yang disponsori NASA baru-baru ini tetap meragukan Mars dapat dihuni manusia. “Hasil penelian kami menunjukkan bahwa tidak ada cukup CO2 yang tersisa di Mars untuk memberikan pemanasan rumah kaca yang signifikan, adalah gas yang akan dimasukkan ke atmosfer,” kata Bruce Jakosky dari University of Colorado, yang memimpin penelitian itu.

Facebook Comments