For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Balas Ancaman Khamenei, Israel Olok-Olok Iran dengan Mean Girls

Israel mengolok-olok Iran dengan gif dari film “Mean Girls” sebagai balasan terhadap ancaman yang dikeluarkan Pemimpin Tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei.

Khamenei men-tweeted bahwa Israel merupakan “tumor kanker” yang perlu “diberantas,” dan direferensikan gerakan “March of Return” Palestina yang telah melihat beberapa protes besar-besaran di sepanjang perbatasan Gaza dalam beberapa pekan terakhir.

Kedutaan Besar Israel di Amerika menanggapi bahasa penuh warna Khamenei dengan justru mengunggah gif dari film 2004 “Mean Girls,” di mana Regina George, diperankan oleh Rachel McAdams, Cady Heron, diperankan oleh karakter Lindsay Lohan mengatakan, “Mengapa Anda begitu terobsesi dengan saya? ? ”

Tanggapan kedutaan memiliki lebih dari 18.000 suka dan 7.000 retweet. Banyak komentator memuji tanggapan cerdas Israel terhadap ancaman penghancuran Iran.

Seorang pengguna bertanya dalam bahasa Ibrani: “Siapa bocah berusia 15 tahun yang bertanggung jawab atas Twitter kedutaan?”

Beberapa menyerukan agar yang menunggah tweet ini menerima kenaikan gaji.

Facebook Comments