For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

TriFan 600 akan Jadi Pesawat Revolusioner

XTI Aircraft Company mengembangkan TriFan 600 yang diyakini akan menjadi pesawat lepas landas vertikal revolusioner di masa depan.

TriFan merupakan terobosan besar dalam penerbangan dan perjalanan udara. Dengan enam tempat duduk, TriFan 600 akan memiliki kecepatan, jangkauan dan kenyamanan jet bisnis dan kemampuan untuk lepas landas dan mendarat secara vertikal, seperti helikopter.

Pesawat itu akan menempuh jarak lebih dari 300 mil per jam, dengan jarak tempuh lebih dari 1.200 mil. Dengan menggunakan tiga kipas ducted, TriFan terangkat secara vertikal dan kemudian kedua mesinnya akan mendorong maju untuk melakukan transisi yang mulus ke kecepatan penerbangan dan pendakian awalnya.

Pesawat ini akan mencapai 30.000 kaki hanya dalam sepuluh menit dan bergerak ke tujuan sebagai pesawat bisnis yang sangat efisien.

Pada 19 Juni 2017 di Paris Air Show, XTI mengumumkan tiga pesanan pertamanya untuk TriFan 600 di bawah program pra-penjualan perusahaan.

Robert LaBelle, Chief Executive Officer XTI, mengatakan bahwa pembelinya adalah operator yang diakui secara global yang bermaksud untuk menempatkan pesawat terbang tersebut ke dalam penerbangan penumpang dan kargo VIP dan Utilitas, di berbagai lingkungan yang menantang.

“Pasar mengakui proposisi nilai dari pesawat unik dan revolusioner kami dan teknologi yang dipatenkan. Lepas landas vertikal dikombinasikan dengan jarak jauh, kecepatan dan kenyamanan jet bisnis, dan sistem propulsi listrik hibrida-listrik yang lebih tenang dan bersih,” kata LaBelle.

Facebook Comments