For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Mata Tajam Langit, DA42 Guardian Bisa Terbang 12 Jam Non-Stop dan Sangat Irit

Didasarkan pada DA42 NG, DA42 MPP (Multi Purpose Platform) adalah pesawat misi khusus yang dibangun Diamond Aircraft. Pesawat kecil inimemiliki daya tahan terbang hingga 12 jam dengan hanya memerlukan 24,2 liter bahan bakar per jam.

Memiliki pesawat ini akan membuat Anda memiliki sistem penginderaan jarak jauh yang telah teruji dan benar-benar teruji. Selain kuat dan hemat biaya pesawat juga memberikan hasil yang akurat dengan presisi bermata jernih untuk misi ISR ​​(Intelligence, Surveillance and Reconnaissance), survei geo atau siaran TV.

Solusi misi Guardian terdiri dari platform sayap tetap hemat biaya, sensor udara, pusat data, komando dan kontrol serta pelatihan pilot, operator dan pemeliharaan yang sesuai.

Pesawat ini dirancang khusus untuk membawa sensor udara multi fungsi, seperti kamera EO / IR untuk misi surveillance dan reconnaissance, radar darat dan udara, solusi COMINT, pemindai laser udara atau kamera udara digital format besar.

Kit misi dapat dipasang pada titik-titik   yang terletak di hidung dan perut pesawat serta di kompartemen bagasi kabin. DA42 telah membuyktikan sebagai  pelengkap yang sempurna untuk platform helikopter  dan dapat menambahkan kemampuan yang substansial dengan biaya murah. Pesawat bisa melakukan misi 12 jam nonstop dengan biaya 100 euro (sekitar Rp1,5 juta) per jam.

Baca juga: 

Pesawat Apa Yang Paling Ngirit?

Facebook Comments