For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Pilot F-15 Singapura Mengaku Cegat UFO

Seorang pilot F-15 Singapura mengklaim memiliki rekaman ketika dia dan tiga jet tempur lain mencegat sebuah UFO. Namun dia mengaku telah disumpah untuk menjaga kerahasiaan oleh pemerintah Singapura dan jika sampai dia membocorkannya maka dia akan dihukum mati.

Klaim yang luar biasa telah dibuat dalam sebuah laporan ke Mutual UFO Network (MUFON) yang berbasis di AS (MUFON), organisasi terbesar di dunia yang didedikasikan untuk penelitian UFO dan makhluk asing.

“Hidup saya dalam bahaya,” katanya dalam laporan yang disampaikan Kamis 25 Mei 2017 dan dilansir Express.co

“Tidak mematuhi perintah langsung dari atasan saya akan menyebabkan saya hukuman mati. Saya harap Anda mengerti betapa mendesak dan seriusnya insiden ini,” tambahnya.

“Saya  memiliki lebih dari bukti-bukti  yang perlu Anda lihat dan tidak mengirimkannya melalui internet karena saya tidak yakin siapa yang akan menonton.”

Dia mengaku sebagai bagian dari Angkatan Udara Republik Singapura. Pilot tersebut menambahkan: “Pagi ini [Kamis] pukul 5.20 pagi waktu Singapura, kami diberi perintah untuk melakukan scramble F-15 kami untuk mencegat bola aneh yang terus muncul dan menghilang di radar oleh kontrol komando. Benda ini memasuki ruang udara Singapura sekitar pukul 5.20 pagi dan melayang setidaknya dua jam sebelum jam 7.30 pagi.”

“Sulit untuk dijelaskan, terus muncul dan menghilang dan kembali muncul di bagian lain dari ruang udara kita.”

Dia mengatakan ada tiga pilot lain yang diminta untuk  mencegat bola ini. Dia berkata: “Saat kami mendarat di Pangkalan Udara Changi, kami diberi perintah oleh komandan untuk tidak mengungkapkan kejadian ini kepada siapapun.”

“Saya tidak bisa  memberi Anda nama asli saya melalui internet, tapi beri saya nomor telepon Anda, saya akan menghubungi Anda secara langsung. Saya memiliki bukti pengejaran itu sendiri, saya bersedia menyerahkan ini kepada Anda, rekaman keseluruhan insiden antara kontrol darat lalu lintas udara dan keempat pilot termasuk saya saat mengejar bola ini.”

MUFON mengaku akan menyelidiki klaim tersebut, namun sebelumnya mengatakan bahwa pihaknya telah menerima  beberapa laporan tipuan yang datang dari seluruh dunia.

Banyak orang  skeptis  dengan laporan tersebut dan menyarankan agar pilotnya memperhatikan keselamatannya sehingga dia tidak akan mempostingnya di database yang dapat dilihat secara online oleh siapapun di manapun di dunia ini, dan telah menghubungi MUFON secara langsung.

Scott Brando, yang menjalankan situs hoax busting ufoofinterest.org mengatakan kepada Express.co.uk: “Ini terlihat seperti lelucon.”

Nigel Watson, penulis UFO Investigations Manual, mengatakan: “UFO yang terlihat  lama di  langit yang sama, umumnya menunjukkan bahwa itu adalah bintang.

“Selain bintang kita mungkin juga bisa pesawat tak berawak, atau itu hanya laporan bohong?”

Baca juga:

Terungkap, Jet Tempur Korea Pernah Kejar Sebuah UFO

Facebook Comments