For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Rusia Kembali Terima Pengiriman Su-34

Kementerian Pertahanan Rusia kembali menerima pengiriman pembom garis depan Su-34. Ini adalah batch pertama yang diterima tahun ini.

Sebagaimana dilaporkan lenta.ru Rabu 24 Mei 2017 sekelompok pembom terbaru Su-34 telah diperkenalkan ke dalam penerbangan Eastern MD.

Dalam waktu terdekat, pesawat akan dilibatkan dalam latihan taktik penerbangan dalam  periode pelatihan musim panas. Su-34 dirancang untuk menyerang  target permukaan termasuk target  bergerak dalam kondisi cuaca apapun pada siang dan malam hari.

Su-34 adalah pesawat generasi 4+ dalam hal kemampuan operasional dan dapat menyerang target darat, laut dan udara di malam hari dan dalam semua kondisi cuaca menggunakan amunisi udara, termasuk tipe presisi tinggi.

Pembom tempur kursi kembar ini memiliki sistem navigasi jarak jauh dan sistem komunikasi serta pertukaran informasi on-board modern yang terhubung dengan stasiun kontrol darat, pasukan darat, kapal permukaan dan pesawat terbang.

Baca juga:

Dari Toilet Hingga Dapur, Hal-Hal Unik di Kokpit Su-34

Facebook Comments