For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Ini Rahasia Kenapa Jet Tempur Israel Sangat Tangguh

israel
F-15 Israel dulu dan sekarang

Seperti Anggur

Proses memperpanjang masa hidup pesawat dan memperbaiki pesawat adalah sistem yang berbeda dan benar-benar teripsah. Dua unit yang bertanggung jawab atas proses ini: yang pertama adalah unit pemeliharaan udara, yang mengkhususkan diri dalam urusan badan pesawat.

Yang kedua adalah satuan elektronik, yang berkaitan dengan sistem elektronik pesawat, yang dianggap sebagai jantung dari pesawat.

Proses memperpanjang rentang hidup termasuk perbaikan umum, bertujuan untuk memastikan bahwa pesawat terbang dengan aman selama beberapa tahun lagi.

Perawatan ini termasuk pada badan pesawat, komponen mekanik, kepala rotor, dan sistem kabel. Di sisi lain, proses upgrade dilakukan oleh unit kedua. Dalam rangka untuk menyesuaikan pesawat untuk kebutuhan operasional saat ini, unit menginstal sistem militer terbaru di bidang mempersenjatai, bela diri, radar, komunikasi, display dan banyak lagi.

Dengan kata lain, proses pertama adalah ‚ÄĚpengobatan” untuk pesawat untuk memungkinkan untuk tetap hidup, sedangkan proses kedua adalah tentang meningkatkan pesawat untuk membuatnya bekerja lebih baik.

Dengan kata lain, pesawat itu sebenarnya seperti anggur. Jika dirawat dengan baik, maka semakin baik juga kinerjanya.

2. Membangun Rencana Sejak Pesawat Datang

Facebook Comments