For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

8 Tewas Setelah Cessna Caravan Militer Kolombia Jatuh

Sebanyak delapan  orang tewas ketika sebuah pesawat militer milik Kolombia jatuh menghantam  bukit di Kolombia tengah, pada Senin 1 Mei 2017.

Pesawat  Cessna Caravan bermesin turboprop tunggal itu mengangkut 14 penumpang dan lepas landas dari pangkalan udara Guaymaral di utara Bogota menuju Tolemaida, daerah pedesaan  yang terletak di barat ibu kota.

“Solidaritas kami dengan semua kerabat para korban pesawat jatuh @COL_EJERCITO di Cundinamarca. Delapan orang kehilangan nyawa mereka,” demikian kicauan Presiden Kolombia Juan Manuel Santos Presiden Santos di akun Twitter-ya Selasa 2 Mei 2017.

Gubernur Cundinamarca, Jorge Emilio Rey, di akun Twiiter-nya juga mengatakan, kecelakaan itu terjadi antara kota Facatativa dan Zipacon, yang terledak di barat barat Bogota, ibu kota Kolombia.

Gubernur Rey juga telah mengeluarkan pengumuman untuk memfasilitasi upaya tanggap darurat, seperti evakuasi korban dari lokasi kejadian.

Sedangkan militer Kolombia mengirim sebuah tim investigasi untuk mengetahui penyebab pesawat Cessna Caravan itu jatuh. Tidak dilaporkan bagaimana kondisi penumpang yang selamat.

Facebook Comments