For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Antisipasi Gerakan NATO, Sisi Barat Rusia dapat Tambahan 7 Smerch

Sebuah brigade artileri roket di Distrik Militer Barat Rusia  diperkuat dengan tujuh sistem peluncur roket Smerch dan lima peluncur multiple roket. Kekuatan signifikan untuk menjaga perbatasan mereka dengan Eropa Timur yang terus menjadi ajang penumpukan kekuatan militer NATO dan Amerika.

Kantor pers Distrik Militer Barat Rusia mengatakanp beberapa peluncur Smerch telah tiba untuk brigade artileri roket Distrik Militer Barat yang ditempatkan di Tver Daerah.

“Akhir bulan ini, aka nada kedatangan lima kendaraan tempur lain, ” kantor pers distrik sebagaimana dikutip Kantor Berita TASS  Selasa 18 April 2017.

Smerch MLRS dirancang untuk menghancurkan beberapa sasaran, kendaraan lapis ringan baja, unit artileri, rudal taktis, pos komando, pusat komunikasi dan infrastruktur bermusuhan lainnya. Sistem roket ini mampu menyerang sasaran pada jarak 20-70 km.

Facebook Comments