For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Drone ISIS Serang Tank Abrams Irak

Para militan ISIS melaporkan bahwa mereka menggunakan drone dipesenjatai  untuk menyerang pasukan Irak. Mereka juga mengklaim bahwa pesawat tak berawak itu memukul salah satu tank paling canggih di dunia Abrams milik Angkatan Darat Irak di Mosul.

Sebuah video yang dirilis pendukung ISIS di media sosial menunjukkan serangan terhadap tank Abrams Irak dengan pesawat tak berawak buatan. Menurut sumber  Angkatan Bersenjata Irak, satu orang tewas dalam serangan. Sementara tank tidak mengalami kerusakan serius.

ISIS  sebelumnya telah menggunakan drone  untuk memantau medan pertempuran. Mereka juga telah menggunakan IED drone yang  semakin canggih.

Mosul, kota terbesar kedua Irak, dibagi oleh Sungai Tigris. Pasukan koalisi menontkatifkan lima jembatan di atas Sungai Tigris untuk mencegah militan  mengirim bom mobil dan pejuang untuk memperkuat militan di timur selama pertarungan di sana.

Facebook Comments