For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Flanker Ukraina Mempesona Malta

Dua Su-27 Flanker Angkatan Udara Ukraina bersama satu Il-76 telah menjadi salah satu bintang Malta International Airshow akhir pekan lalu.

Meskipun kondisi cuaca buruk memaksa panitia membatalkan tampilan udara di atas Smart City pada hari Minggu 25 September, kedatangan para peserta serta pertunjukan yang dilakukan sehari sebelumnya memberikan kesempatan untuk mengambil beberapa gambar keren dari pesawat yang paling menarik yang mengunjungi Bandara Luqa untuk acara tersebut.

Dua Su-27 Flanker Angkatan Udara Ukraina adalah pesawat yang paling ditunggu.

ukraina-2

Su-27 dan Su-27UB (58 Blue dan 71 Blue ), didukung oleh Il-76 Candid mendarat di bandara Malta pada 22 September. Trio Ukraina melakukan terbang rendah di atas landasan pacu sebelum kemudian landing.

ukraina-4

Hal ini sekali lagi membuktikan bahwa pilot Ukraina memang menyukai pertunjukkan terbang tingkat rendah

ukraina-3

Pada hari Jumat 23 September, beberapa fotografer diberi kesempatan untuk mendapatkan beberapa gambar dari pesawat ini di malam hari. Sejumlah foto keren Estelle Calleja dikirim ke The Aviationist.

ukraina-5

Su-27UB melakukan pertunjukan udara termasuk pelepasan flare.

ukraina-6

Kedua pesawat meninggalkan Malta pada hari Senin 26 September

Sumber: The Aviationist

Baca juga:

Su-27 SM2 ​/SM3, Flanker Paling Canggih

Facebook Comments