For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

F-35A Batal Tampil di Farnborough Air Show

USAF

Jet tempur F-35A gagal memenuhi rencana untuk tampil dalam Farnborough Air Show musim panas ini di London. Alasannya, kurangnya hanggar untuk pesawat siluman yang dikenal banyak masalah tersebut.

Selanjutnya hanya dua F-35B milik korps Marinir AS yang akan tampil di ajang pameran kedirgantaraan paling bergengsi di dunia itu.

Tetapi F-35A Angkatan Udara AS bersama F-35B Korps Marinir akan muncul di Royal International Air Tattoo military show di Inggris pada awal Juli. Juru bicara Angkatan Udara Kapten. Mark Graff sebagaimana dilansir Defense News Kamis 2 Juni 2016 mengatakan pesawat akan terbang bersama dengan pesawat-pesawat legendaris dan dipajang statis selama pertunjukan. Namun karena kurangnya ruang hanggar di Farnborough, F-35A kemudian akan kembali ke AS setelah RIAT

“Di Farnborough, program F-35 akan diwakili oleh Korps Marinir dan mitra F-35 industri program kami ,” kata Graff.

Graff awalnya mengatakan ketersediaan pesawat warisan penerbangan warisan di Farnborough juga merupakan faktor dalam keputusan untuk melewatkan pertunjukan udara komersial.

Sementara untuk Korps Marinir, ini menjadi kesempatan pertama untuk F-35B terbang melintasi Atlantik menuju Farnborough Air Show. Pada tahun 2014, mereka dipaksa untuk melewati debut internasional yang direncanakan karena kebakaran mesin sebuah F-35A yang memaksa semua pesawat harus digrounded.

Loading...

 

 

Loading...
Facebook Comments