For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

J-10 China Jatuh Saat Latihan Malam

J-10 China
J-10a_zhas
J-10

Dua pilot angkatan laut China selamat dari kecelakaan pesawat militer, setelah pesawat tempur J-10 mereka jatuh dalam latihan Jumat 18 Desember 2015 pagi.

j-10 jatu 2

Pesawat berputar di luar kendali karena kerusakan saat latihan malam hari,” tulis situs berita online China, Sina.com .

Menurut media China, sebuah jet tempur J-10 pesawat jatuh Jumat sekitar pukul 05:30, waktu setempat di Provinsi Zhejiang di pantai timur China, dekat kota Taizhou.

j-10 jatuh

Mengutip seorang juru bicara angkatan laut China, kantor berita negara Xinhua melaporkan dua pilot berhasil melontarkan diri dengan kursi ejeksi dan selamat. Tidak ada korban lain yang dilaporkan.

Jet tempur yang nahas adalah bagian dari Armada Laut Timur Angkatan Udara China. Pesawat ini menggunakan mesin Rusia yang kerap memunculkan masalah dan kemungkinan besar karena pesawat juga terlalu sering terbang malam hari.

j-10 jatuh 3

Pada bulan Oktober 2015, sebuah J-10 juga jatuh di dekat kota Shenyang, Provinsi Liaoning. Tidak ada korban dalam kejadian itu.

 

Facebook Comments