For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

11 Kendaraan Perang Era Perang Dunia I

Jeffery-armored-car

Perang Dunia I memiliki berbagai kendaraan militer yang unik dan tangguh pada masanya. Dan inilah sepuluh mobil militer yang diproduksi hingga tahun 1918, termasuk kendaraan tempur, kendaraan lapis baja dan truk lapis baja. Sebagian besar digunakan untuk Perang Dunia I.

Garford-Putilov-Armoured-Car

1. Garford-Putilov Armoured Car
Adalah jenis kendaraan tempur lapis baja yang diproduksi di Rusia selama era Perang Dunia Pertama. Meskipun dianggap menjadi mesin kasar dan dapat diandalkan oleh penggunanya, yang Garford-Putilov adalah sangat underpowered. Dengan bobot total sekitar 11 ton, dan hanya mesin 30 hp, kendaraan memiliki kecepatan tertinggi sekitar 10-11 mph (16-18 km / jam). Desainnya juga kelebihan beban hingga kemampuan off-road sangat terbatas.

2. Ehrhardt E-V / 4

Ehrhardt-E-V4

Adalah salah satu contoh pertama dari kendraan dengan kemampuan tinggi dan flatsided desain mobil lapis baja yang digunakan Jerman hingga sampai awal Perang Dunia Kedua. Beratnya hampir 9 ton, diawaki delapan hingga sembilan orang dan membawa persenjataan hingga tiga senapan mesin.

3. Austin Armoured Car

Niva-1916-Austin-armored-cars

Adalah mobil lapis baja Inggris yang diproduksi selama Perang Dunia I. Kendaraan ini paling terkenal milik Tentara Rusia dalam perang tersebut.

4. Bussing A5P
Büssing-A5P

Adalah sebuah mobil lapis baja yang diproduksi di Jerman mulai tahun 1916 dan diproduksi dalam jumlah terbatas. Pembangkit listrik menggunakan mesin truk 6-silinder Bussing. Memiliki tubuh lapis baja baja besar dan diawaki 10 orang. 6 awak mengoperasionallan tiga senapan mesin 7,92 mm, biasanya MG MG 08 atau 15 nA. Beberapa kendaraan bahkan dilengki dua meriam 20 mm. A5P bertugas di Front Timur sampai 1917.

Facebook Comments