For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

10 Misteri Pesawat Hilang, Segitiga Bermuda Mendominasi

Grumman Avengers c. 1942-43

Sejumlah kecelakaan pesawat masih meninggalkan misteri bahkan setelah puluhan tahun dari kejadian tersebut. Bangkai pesawat dan korban tidak pernah ditemukan. Bahkan jejaknya pun tidak pernah ada. Dan inilah 10 misteri pesawat hilang yang belum terpecahkan

POTD_Flight_MH370__2848692k

1. Penerbangan MH370

Sebuah Boeing 777-200ER (9M-MRO) Malaysia Airlines membawa 227 penumpang dan 12 awak hilang pada penerbangan komersial yang dijadwalkan dari Kuala Lumpur, Malaysia ke Beijing, China pada t 8 Maret 2014. Kontak terakhir adalah serah terima yang normal di atas Teluk Thailand dari kontrol lalu lintas udara Kuala Lumpur ke Ho Chi Minh udara, tapi pesawat tidak pernah tiba di Ho Chi Minh. Pada saat yang sama kembali radar sekunder pesawat turun layar ATC. Rekaman radar militer menunjukkan bahwa, pada saat itu pesawat berbelok ke barat, terbang di atas semenanjung Malaysia, dan di selat Malaka di mana ia akhirnya keluar dari jangkauan radar. Sampai saat ini pencarian masih terus dilakukan dan menjadi pencarian pesawat terbesar dan termahal dalam sejarah. Tidak ada kesimpulan dan tidak ada jejak dari pesawat itu.

2. Pesawat Glen Miller

Facebook Comments