For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Jaga Kutub Utara, Rusia Tempatkan MiG-31 di Arktik

migRusia benar-benar serius menjaga kawasan Kutub Utara salah satunya dengan menempatkan pesawat pencegat terbaik di d unia MiG-31 dan pesawat taktis di lapangan terbang Arktik yang berada di pemukiman perkotaan Tiksi di Republik Sakha utara, Rusia.

“Rekonstruksi lapangan udara Tiksi akan dimulai tahun depan. Sebuah formasi pesawat taktis dan MiG-31 pencegat akan ditempatkan pada lapangan udara di 2017. MiG-31 juga akan berbasis di sebuah lapangan udara di Anadyr [ibukota wilayah otonomi Chukotka ], “kata Komandan Kolonel Jenderal Viktor Bondarev mengatakan Rabu 15 Oktober 2014.

Pada bulan Juli, Angkatan Udara Rusia mengumumkan bahwa basis penerbangan jarak jauh Rusia meningkatkan kehadiran mereka di Arktik. Rusia telah berusaha untuk memperkuat militer, posisi politik dan ekonomi di Kutub Utara selama beberapa waktu. Pada bulan April, Presiden Rusia Vladimir Putin resmi pembentukan sebuah badan negara baru untuk realisasi kebijakan Rusia di wilayah tersebut. Presiden juga menugaskan pemerintah untuk mempersiapkan rencana untuk dukungan keuangan penuh program pembangunan Arktik.

 

Sumber: Ria Novosti

Loading...
Facebook Comments

Loading...